Follow Us @soratemplates

Thursday, 25 August 2016

-Gebyar Ekskull dan LKBB-


Darurrahmah- Dalam kesempatan kali ini bagian kesenian menjadi penanggung jawab kegiatan pembukaan seluruh ekskul. Gebyar ini dimaksudkan untuk menarik minat santri baru agar mengikuti ekskul yang ada. Perekrutan anggota-anggota dimulai hari ini, yang mana seluruh santri diperbolehkan untuk mendaftarkan diri menjadi anggota ekskul.
Ust. Iskandar Purwana, S.Th.i mengungkapkan paska acara Gebyar Ekskull ''Acara ini dimaksudkan agar santri melihat dan bisa memilih apa saja ekskull yang mereka minati'' tuturnya. ''Semoga dengan acara ini mereka (santri) dapat berpartisipasi dalam kegiatan ekskull yang sesuai dengan talenta mereka masing-masing'' tutupnya.
Setelah Gebyar ekskull dilanjutkan dengan LKBB resmi dan variasi. Acara ini diperkasai oleh Mabikori (Pramuka). Setiap kelas diwajibkan menampilkan LKBB baik variasi maupun Resmi bertujuan untuk melatih ketangkasan masing-masing kelompok.
Ust. Miftahul Ghofur yang akrab dipanggil Kak Miftah bertindak sebagai juri ''LKBB variasi adalah ketangkasan baris berbaris yang dikolaborasikan dengan yel-yel kelompok dan ketangkasan diimprovisasikan oleh peserta'' Sahutnya saat diwawancara tim wardah. -Aa-

No comments:

Post a Comment