Follow Us @soratemplates

Saturday, 18 November 2017

-Now, PG 617 "Laskar Pelangi"-

Darurrahmah- Panggung Gembira (Selanjutnya PG) adalah program tahunan pondok Darurrahmah. Saat ini Sabtu, 18 Nopember 2017 sedang dilaksanakan pagelaran seni akbar kreasi anak santri. Konsep yang mereka (Niha'i) sajikan dalam PG kali ini adalah tema Laskar Pelangi. Seperti PG sebelumnya, panitia mengundang seluruh Osis sekolah-sekolah se-Gunung Putri dan seluruh wali santri pun diundang untuk hadir.

Gemerlap lighting, sound sistem dengan suara bas yang menggebu, panggung yang megah, dan backdrop yang kokoh menyempurnakan acara ini. Rintik hujan yang turun tidak menyurutkan semangat panitia untuk menjalankan acara ini. Berbondong-bondong tamu undangan memasuki ruangan acara.

Perlu diketahui baik wali santri ataupun khalayak umum, bahwa PG adalah barometer perjalanan pondok satu tahun kedepan. Karena acara-acara yang ditampilkan di PG adalah rentetan acara komersil yang sudah menjadi program semester dan tahunan pondok Darurrahmah. Di sisi lain PG juga adalah acara kepanitian terbesar dan sangat bergensi bagi para niha'i dan warga pondok tentunya. Pasalnya hal ini akan menjadi persaingan kualitas kreasi dari masing-masing marhalah (angkatan).

Siswa niha'i berhasil melakukan tantangan dari pimpinan pondok. Setiap acara PG semua penampilan murni dari siswa kelas 6, tidak ada satupun yang tampil dari kelas yang lain. Tantangan itu yang sempat disampaikan pimpinan pondok saat evaluasi pada acara PG tahun sebelumnya. Luar biasa dan Salut kepada panitia, dengan terbatasnya anggota kelas 6 mereka mampu memberikan yang terbaik dengan menjawab tantangannya.

Harapan semua pihak adalah acara malam ini akan berjalan dengan lancar dan mendapatkan nilai yang memuaskan.  Kami ucapkan selamat dan sukses kepada Laskar Pelangi atas berjalannya acara malam ini. Kalian luar biasa. -Aa-

No comments:

Post a Comment