Follow Us @soratemplates

Tuesday, 7 February 2017

-Pengarahan Penguji Ujian Karya Tulis (Sidang Munaqosah)-

Darurrahmah- Tiba pada penghujung pembuatan  karya tulis (KT), selanjutnya santri akhir (Niha'i) akan dihadapkan dengan Sidang Munaqosah. Ini bertujuan agar santri niha'i  bertanggung jawab atas hasil penulisan atau karya tulisnya. Malam ini Selasa, 07 Februari 2017 telah sedang berlangsungnya pengarahan para penguji sidang munaqosah santri akhir. Bapak Direktur Pendidikan dan Kebudayaan Ust. Eman Sulaeman, M.H.I. Bertindak sebagai pengarah pada malam ini.

Sebelum pengarahan beliau memberikan sambutan singkat yang berkenaan dengan sidang ini ''Alhamdulillah, santri akhir niha'i sudah menyelesaikan penulisan karya tulisnya, kini mereka akan kita uji penulisan atau karya tulisnya''. Katanya dalam sambutan tadi. Beliau menambahkam ''Sidang Munaqosah ini kita laksanakan agar santri niha'i mampu bertanggung jawab terhadap apa yang telah mereka tulis'' Tambahnya.

Nama yang disebit terakhir kemudian mengarahkan tentang kriteria penilaian, mulai dari Sistematika Penulisan,  Bobot Materi, Pemahaman Terhadap Materi, dan Kajian Buku Referensi. Keempat kriteria itulah yang menjadi dasar penilai pada sidang munaqosah. Sidang Munaqosah akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 10 Februari 2017,  pukul 08:00 s/d Selesai.

Kami ucapkan selamat dan sukses, semoga santri niha'i mampu melewati Ujian Sidang Munaqosah ini dengan nilai yang memuaskan. Goodluck akhiy wa ukhtiy. -Aa-

No comments:

Post a Comment