Follow Us @soratemplates

Saturday, 25 February 2017

-Patah Tumbuh Hilang Berganti, Sebelum Patah Sudah Diganti: Inaugurasi OPIDA dan Koordinator Masa Khidmah 2017/2018-


Darurrahmah- Memasuki penghujung bulan Februari adalah masa-masa sibuk yang dialami oleh para pengurus. Pasalnya mereka (OPD) harus membuat laporan pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan setiap bagian yang mereka jalani. Para pengurus OPD dan Koordinator Pramuka akan membacakan LPJ mereka pada hari sabtu-senin, tanggal 25-27 Februari 2017. 

Bulan ini akan menjadi kenangan indah untuk mereka OPD lama. Karena mereka akan sangat merindukan masa-masa kepengurusan mereka di masa yang akan datang. Sebaliknya dengan kelas 5,  ini akan menjadi masa-masa yang menegangkan bahwa mereka akan mendapatkan amanah dari pondok. Mereka (kelas 5) akan menggantikan posisi OPD dengan nama OPIDA.

Patah tumbuh hilang berganti, jargon ini yang selalu digunakan dalam berorganisasi. Kaderisasi pengurus memang harus terus dilakukan setiap satu tahun sekali. Ini juga akan menjadi ilmu dan pendidikan yang sangat berharga bagi mereka. Malam Selasa 27 Februari nanti akan menjadi hari yang sangat bersejarah, pasalnya mereka akan dilantik oleh Bapak Pimpinan Pondok lalu dibaiat atas nama Allah dan Rosul-Nya dibawah sumpah kitab suci Al-Qur'an. Acara ini dihadiri oleh Bapak Direktorat, Dewan Guru, dan Staff Pondok.

Sukses kepada OPD masa khidmah 2016-2017,  terima kasih kami ucapkan kepada kalian karena telah membantu pondok dengan menjalankan amanah yanh telah dititipkan dengan baik.
Dan kami ucapkan selamat dan sukses kepada para pengurus OPIDA baru masa Khidmah 2017-2018,  semoga kalian dapat menjalankan amanah ini dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Good Luck! -Aa-

No comments:

Post a Comment