Monday, 5 February 2018

Ditanya Tentang Lawak, Ust. H. Odeng: Saya Terpingkal-pingkal

Darurrahmah- Mau awet muda? Ini dia cara santri mengocok perut penonton. Lawak kontes di Pondok Darurrahmah tahun ini bertema ML, Mobile Legend?? Upsss bukan itu. ML disini maksudnya Ma'had Lawak, yaaa lawak kontes adalah salah satu agenda Pondok Darurrahmah dimana acara tersebut untuk membuktikan talenta santriwan & santriwati pastinya.

Di dalam benak sebahagian banyak khalayak yang sudah semakin membeludak biasanya berfikir bahwa santri itu identik dengan ngaji, kemasjid dll yang berkenaan tentang ubudiyyah. Namun beda dengan santri disini kami membuktikan bahwa santri itu multitalenta, buktinya dengan acara lawak ini pemirsah.

Bertepatan pada hari Ahad, 28 Januari 2018 acara pagelaran lawak kontes dilaksanakan, acara tersebut diikuti oleh siswa-siswa kelas 1-4, ada hal yang berbeda jugq dengan acara lawak sekarang karena acara dilaksanakan pada pagi hari tidak seperti biasannya yang dilaksanakan pada malam hari.

Segenap dewan guru pun hadir untuk menyaksikan acara tersebut , "Acara lawak tahun sekarang itu lucu enak dinikmati kita sampai tertawa terpingkal -pingkal pokoknya meningkat dengan tahun-tahun sebelumnya apalagi sekarang acara ada di pagi hari lebih fresh " Kata ust Deni Alfian.

Ust. Muda yang akrab dipanggil Ust. H. Odeng juga banyak memberikan komentar dan evaluasian yang sangat membangun untuk acara lawak tahun selanjutnya. Nama yang disebut terakhir itu juga memiliki selera humor yang sangat tinggi (high class) lah pokoknya. Beliau juga seorang Stand Up Comedian di Bumi Darurrahmah ini.

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan tanpa kendala sampai selesai acara dimulai pukul 07.30 s/d 10.30. Selamat kepara seluruh panitia dan kepada pemenang semoga acara tahun yang akan datang semakin meningkat lagi.
-wardah-

No comments:

Post a Comment