Follow Us @soratemplates

Tuesday, 19 December 2017

AKSI BELA PALESTINA, 17.12

Jakarta: Aksi Bela Palestina 17.12 2017 di Monas Jakarta Pusat, yang dikomandoi oleh Majelis Ulama Indonesia ini telah dihadiri oleh berbahainormas-ormas Islam yang ada di Indonesia, bukan hanya itu berbagai lembaga Pondok Pesantren pun ikut andil dalam acara tersebut, salah satunya adalah Pondok Pesantren Darurrahmah-Bogor.

Kh. Tb. Badru Tamam, M.A selaku Pimpinan Pondok Pesantren Darurramah meeajibkan dewan guru asatidz/ah bahkan ssntriwan/wati kelas 6 untuk dapat ikut menghadiri acara Aksi Bela Palestina itu. Berbeda dengan intruksi ayahanda pada Aksi Bela Al-qur'an 212 yang menyediakan berbagai armada mobil, pada Aksi Bela Palestina ini ayahanda mengajak asatidz khususnya untuk mengendarai sepeda Motor (kompoy). Adapun Asatidzah dan santriwati kelas 6 disediakan armada mobil untuk berangkt menuju Monas.
Tepat jam 02.30 Ayahanda beserta rombongan bergegas ke Monas untuk mengejar waktu shubuh berjama'ah di sekitar Monas, dan tepat pada pukul 04.00 rombongan telah sampai dan dapat mengikuti sholat berjama'ah.

Acara di monas dilanjutkan hingga pukul 11.15, Ayahanda beserta rombongan tetap mengikuti acara Aksi Bela Palestina ini hingga akhir acara, dengan mendegarkan berbagai orasi yang diaampaikan oleh para orator dalam acara tersebut. Ayahanda mengatakan sebwlum keberangkatan untuk mengikuti acara ini
"kita belum mampu membela palestina dengan pergi kesana, pun kita belum bisa mebantu dengan banyak harta, maka kita akan membantu palestina dengan mengikuti do'a bersama dan datang ke monas,maka dari itu sya mewajibkan dewan guru dan kelas 6 untuk mengikuti acara tersebut"

Alhamdulillah seluruh dewan guru dan santriwan/wati kelas 6 dapat mengikut Aksi Bela Palestina dengan tertib dan kembali ke Pondok Pesantren darurrahmah dengan selamat, dan kami adalah bagian dari saksi kumpulnya jutaan umat Islam Indonesia dalam membela Palestina. -Wardah-

No comments:

Post a Comment