Follow Us @soratemplates

Friday, 21 July 2017

-Welcome Para Mujahidul Ilmi Fi Sabilillah-

Darurrahmah- Senin, 17 Juli 2017 akan menjadi hari bersejarah bagi santriwan baru. Pasalnya hari ini adalah hari pertama mereka datang di Pondok Darurrahmah dan resmi menjadi Mujahidul Ilmi. Selanjutnya disusul Santriwati baru pada hari Selasa, 18 Juli 2017, maka hari ini juga akan menjadi hari yang bersejarah untuk mereka.

Mereka ditinggalkan sanak familinya, seluruhnya meninggalkan dia untuk menuntut ilmu di sini. Ada beberapa yang menangis saat ditinggalkan baik santriwan ataupun santriwati. Lucunya, bahkan ada orang tuanya yang ikut menangis karena mungkin jauh dari anaknya.

Maka pesan untuk santri baru adalah fokuskan lah diri kalian untuk menjadi mujahidul ilmi di pondok ini. In Sya Allah dengan hati yang ikhlas dan jiwa yang tenang ilmu Allah akan mudah kita dapatkan.  Dan untuk wali santri yang masih berat meninggalkan anaknya disini, ikhlashkan lah, Do'akan anak kalian untuk berjihad fisabilillah. Semoga mereka menjadi anak yang soleh/solehah.

Setelah kedatangan satri baru kemudian disusul dengan kedatangan santri lama putra pada hari Rabu, 19 Juli 2017 dan Kamis, 20 Juli 2017 kedatangan santri putri. Kedatangan keduanya sengaja dipisahkan demi keamanan dan kenyamanan bersama. Maka untuk santri lama marilah bersama perbaharui niat kita dalam menuntut ilmu. -Aa-

No comments:

Post a Comment