Ujian Psikotes Tulisan dan Lisan Untuk Santri Baru Gelombang 1




Darurrahmah- Panitia Penerimaan Santri Baru sedang menguji para Calon Santri Darurrahmah pada hari ini Ahad, 23 April 2017. Test psikotes secara lisan maupun tulisan diplujikan pada hari ini. Saat ini adalah ujian Calon Santri yang mendaftar pada gelombang 1. Seluruh santri mengikutinya dengan sangat antusias. Belum juga menjadi santri aktif Darurrahmah namun nampaknya mereka sudah tidak sabar ingin menjadi bagian dari Darurrahmah seutuhnya.

Raut wajah penuh cerah, serta di dalam raga yang penuh gembira terpancar dari senyum bahagia kepada sesama calon santri. Hari ini mungkin bisa menjadi hari pertama saat mereka saling mengenal. Namun mungkin baru kenal sekedar nama dan alamat saja. Waktu yang singkat dipertemuan kali ini, akan menjadi hari yang tak akan terlupakan bagi mereka. Mudah diingat dan sulit dilupa itu mungkin kalimat yang cocok untuk mereka.

Panitia Ujian Masuk Santri Baru akan mengumumkan hasil ujiannya biasanya 14 hari kerja. Nantinya akan dikirimkan selembaran surat kelulusan diterima atau tidaknya mereka di Pondok Ini. Kemudian jika nilai seluruhnya sudah dikalkulasikan, akan diadakan rapat kelulusan. Lalu, surat itu akan dikirim ke alamat masing-masing calon santri baru. Semoga saja hasilnya memuaskan dan mereka berhasil diterima di pondok ini. Maka kemudian mereka akan menjadi bagian dari keluarga besar Pondok Pesantren Darurrahmah. -Aa-

No comments:

Post a Comment