Follow Us @soratemplates

Sunday, 30 April 2017

Setelah Beberapa Tahun Tertidur, Kini GPDCorps Kembali Menginjakan Kaki di GOR Padjajaran

Bogor- Komando Marching Band Competition adalah ajang yang diselenggarakan oleh Kopassus. Demi meriahkan Hari Kopassus tahun ini panitia penyelenggara mengadakan acara kompetisi berskala Nasional. GOR Padjajaran Bogor menjadi tempat yang dipilih untuk penyenggaraan ini. Ahad, 30 April 2017 GPDCorps ikut andil dalam acara yang dihelat di pusat Kota Bogor itu.
Meskipun belum mendapatkan hasil juara tapi setidaknya kita sudah mencoba untuk bisa menerbangkan sayap. Go National adalah target yang akan digapai oleh Corps GPD ini. Kompetisi yang diikuti adalah Battle Drum. Penampilan GPD dimulai pukul 11.00,  dengan melawan salah satu Corps asal Jakarta.
Ba'da dzuhur waktu istirahat Kak Zafran, sapaan akrab dari Ust. Febriansyah mengatakan ''Meskipun kita tidak bisa menjadi juara, tapi setidaknya bisa menumbuhkan mental-mental terhadap Corps kita''. Katanya. Pemuda single itu juga menambahkan ''Saya bangga meski tak punya gelar juara, karena Corps ini sudah tidur selama 3 tahun, maka tahun ini kami sudah mulai berani membentangkan sayap kami kembali'' tambahnya.
Dukunganpun mengalir deras kepada GPD, Guru-guru, para wali santri anggota GPD, dan para alumni GPD terdahulu. Mereka hadir berbondong-bondong menuju GOR Padjajaran Bogor untuk memberikan dukungan semangat kepada GPDCorps. Namun, memang nasib belum memihak kepada kita.
Semoga para dewan guru, para wali santri, dan para alumni GPD terus tetap kompak untuk memberikan semangat kepada penerus-penerusnya. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen yang telah begitu banyak membantu acara ini. Mari kita terus jaga kekompakan dan semangat untuk mewujudkan moto kita ''Syiar Dengan Nada, Berjuang Demi Almamater Tercinta''. Salam GPDCorps. -Aa-

No comments:

Post a Comment