Sunday, 23 April 2017

GPDCorps: Menggiring Persepsi, Untuk Sebuah Prestasi

Darurrahmah- Satu Minggu setelah hari ini 23,  April 2017 akan diselengarakannya perlombaan drum battle di GOR Pajajaran Bogor. Staf Marching Band Mengadakan rapat umum yang mengundang alumni MB dan Wali Santri Yang mengikuti lomba ini. Silaturahmi ini bermaksud tidak lain untuk mrnjalin kekeluargaan atau ukhuwwah antara wali santri, alumni, dan GPDCorps. Sisi lain dari perkumpulan ini adalah suntikan semangat dan dukungan dari para alumni untuk penerus-penerusnya, dan dari para wali santri untuk anaknya.

''Alhmadulillah, perkumpulan hari ini berjalan dengan lancar. Banyak sekali pertanyaan dan masukan yang disampaikan oleh para alumni dan wali santri'' Kata Kak Rizki al-Fadim. Pria single yang akrab dipanggil kak Zafran itu juga menyampaikan ''Alhamdulillah juga, banyak dari wali santri yang merespon positif kegiatan ini. Dukungan moril dan materil juga mereka siap untuk memberikannya.'' Kata pelatih MB saat diwawancarai oleh tim wardah ketika show up.

Gita Persada Darurrahmah Corps (GPDCorps) sedang on fire dalam mengikuti berbagai perlombaan. Setelah satu bulan silam GPD berhasil membawa juara 3,  pada perlombaan Individual percussion yang dihelat di Junggle Land Sentul-Bogor. Satu minggu dari sekarang, tepatnya Ahad, 30 April 2017 GPD akan kembali bertarung di GOR Pajajaran-Bogor.

Kami memghimbau kepada segenap alumnus GPD berserta wali santri peserta agar sudi kiranya untuk dapat menghadiri acara perlombaan itu. Ini demi memberikan suntikan semangat juang yang militan kepada adik dan anak-anak kita. 
Salam GPD Corps ''Syiar dengan Nada, Berjuang demi Almamater Tercinta'' -Aa-

No comments:

Post a Comment