Follow Us @soratemplates

Thursday, 6 April 2017

-Aksi Bela Islam ''Spirit 212'', Kembali Berkobar di Bumi Darurrahmah-


Darurrahmah- Empat bulan yang lalu masih sangat teringat dan masih terbayang betapa indahnya fenomena sekumpulan umat Islam di satu titik ibu kota. Monumen Nasional (Monas),  akan menjadi saksi bisu bagi jutaan para mujtahid. Maka, tepat hari sabtu, 2 April 2017 Pondok Pesantren Darurrahmah kembali menggelorakan semangat 212 agar umat islam terus bersatu dan semakin kuat ukhuwahnya.

Speech Contest Among Hostel yang bertajuk Aksi Bela Islam ini dipromotori oleh santri kelas 4 dan 3 Dj beserta LMC. Mereka membawakan tema ini karena ini adalah sedikit dari pembuktian mereka bahwa santri Darurrahmah juga siap bela agama, siap bela ulama, dan siap bela bangsa.

Acara ini dibawah naungan Direktorat Bakat dan Potensi Santri (BPS) dan Language Encouragement Forum (LEF). Sebagai kegiatan tahunan, Speech Contest selalu diadakan setiap semester. Ini adalah ajang pencarian bakat penceramah, dengan cita-cita yang luhur semoga dengan adanya acara ini Pondok Pesantren Darurrahmah mampu menghasilkan peneru ulama-ulama intelek di masa yang akan datang.

Alhamdulillah, acara tadi malam berjalan dengan lancar. Tahun sebelumnya panitia Speech Contest mendapatkan nilai 8,7. Maka untuk SC tahun ini, dengan beberapa evaluasian beserta kelebihan dan kekurangannya SC tahun 2017 mendapatkan nilai 8,9. Selamat kami ucapkan kepada santri kelas 4 dan 3 Dj, yang telah berhasil menjalankan acara ini dengan sukses. Serta kami ucapkan selamat kepada para Penceramah baik yang mendapatkan Juara 1,  2,  dan ataupun 3. Terima kasih sudah berpartisipasi. Semoga kelak kalian menjadi penerus ulama-ulama di masa yang akan datang. Aamiinn.. -Aa-

No comments:

Post a Comment