Follow Us @soratemplates

Monday, 6 March 2017

Marching Band Darurrahmah Juara 3, M. Ibnu Refqi Fadilah: ''Tahun Depan Saya Pasti Juara 1''.

Sentul-Bogor : Hari ini Sabtu, 4 Februari 2017.  Marching Band Gita Persada Darurrahmah yang akrab dipanggil MB GPD mengikuti perlombaan March Battle Individual Contest di Jungle Land, Sentul-Bogor. GPD memang pernah beberapa kali mengikuti lomba, namun beda untuk hari ini. Ini adalah kali pertama GPD mengikuti lomba Individual Contest. Salah satu alat perkusi yang dilombakan, sebut saja snare. Hanya snare yang diikutsertakan dalam lomba ini.

Fadil panggilan akrab dari saudara Muhammad Ibnu Refki Fadilah, yang menjadi satu-satu kontestan perwakilan dari MB GPD. Ini juga kali pertama bagi Fadil untuk mengikuti lomba individual contest. Alhamdulillah dengan semangat dan ketekunan Fadil dalam berlatih Snare membuahkan hasil dengan meraih medali perak (Juara 3). Pembentukan mental juara sudah tertanam dalam jiwa santri kelas 4 ini. Ini semua berkat kerja keras dari pelatih dan dukungan dari pondok, serta dukungan orang tua pastinya.

Nama yang disebutkan itu merasa kurang puas dengan hasil yang diraihnya. ''Tahun depan Ana Pasti Juaranya'' Kata Fadil kepada pembina GPD Kak Febriansyah Rizki Alfadim. Sang pembina sangat mengapresiasi kegigihan dan semangat anak itu. Ini membuat tantangan baru untuk pembina dan para pelatih untuk terus menggali potensi mereka (Anggota GPD).

Terima kasih kami ucapkan kepada saudara Fadil yang telah berjuang demi mengharumkan nama almamater Pondok Darurrahmah tercinta. Tak lupa kami ucapkan juga terima kasih kepada pembina dan para pelatih MB, yang terus semngat dalam melatih. Serta kami ucapkan terima kasih kepada bapak pimpinan pondok dan wali M. Ibnu Refki Fadilah yang telah memberikan do'a dan dukungannya. Jazakumulloh Khoiron Katsiron. 
Laporan langsung dari lokasi lomba, Jungle Land, Sentul-Bogor 
-Ojude-

No comments:

Post a Comment