Follow Us @soratemplates

Tuesday, 17 January 2017

-Setelah Beberapa Lahan Diratakan, Kini Saatnya Darul Juu' Dibumihanguskan-

Darurrahmah- Dewasa ini pondok memang benar-benar sedang mengadakan pembangunan besar-besaran. Mulai dari perataan hutan jati, pembangunan GOR, Renovasi Masjid, hingga penambahan tingkat pada gedung Reformasi. Setelah semua berjalan dan hampir selesai kini Darul Juu' menjadi target selanjutnya. 

Pembuatan kamar mandi dari peti kemas telah dilakukan dan hampir selesai. Rencananya Darul Juu' akan dibumihanguskan untuk akses keluar masuk kendaraan proyek.  Bahkan kamar mandi putra pun akan ikut dibumihanguskan setelah alokasi kamar mandi dari peti kemas sudah rampung dan siap dioperasikan. Beberapa bangunan seperti perkantoran, beberapa kamar dewan guru pun ikut diratakan.

Sementara beberapa dewan guru yang tinggal disekitar gedung Darul Juu' sudah dialokasikan. Sedangkan penyimpanan arsip-arsip perkantoran masih dalam proses pembuatan alokasi kantor. Pembebasan lahan ini rencananya akan dijadikan akses keluar masuk kendaraan proyek sementara. Proyek yang dimaksud adalah untuk pembangunan gedung baru 3 lantai di lapangan. 

Namun, setelah semua pembangunan selesai dan tidak ada kendaraan proyek yang lalu lalang. Kemudian lahan pada tanah Darul Juu' akan dijadikan sebagai taman atau lingkungan hijau demi mewujudkan lingkungan asri dan indah, serta sehat tentunya. Pembangunan terus dilakukan dengan tujuan untuk mempatenkan tatanan lingkungan pondok yang rapi dan kondusif. -Aa-

No comments:

Post a Comment