Follow Us @soratemplates

Monday, 30 January 2017

Inagurasi Organisasi Pengurus Muhadlarah (OPM)


Darurrahmah- Tak terasa satu tahun berlalu. Masih terngiang sumpah serapah yang dibaiatkan kepada pengurus OPM masa bakti 2016-2017. Kini sudah saatnya mereka memberikan tongkat estapet kepengurusan OPM. Hari ini Senin, 30 Januari 2017 akan menjadi hari yang sangat bersejarah bagi santri kelas 516.

Pengangkatan dan pembaiatan dilakukan oleh al-Ustad Aris Kusnadi Putra, S.S. Beliau adalah ketua staff bahasa pondok (LEF) yang melangsungkan sumpah serapah di bawah al-Qur'an demi pertanggungjawaban yang dilakukan oleh OPM. Ini semua dilakukan agar mereka (Santri Kelas 5) dapat menjalankan amanah dengan bertangging jawab.

Struktur kepengurusan OPM masa bakti 2016-2017 diketuai oleh, al-akh Cep Sohan. Dia diberikan amanat agar memimpin kepengurusan (OPM). Nama yang disebut terakhir bertindak sebagai ketua umum putra atau Jendral OPM. Sedangkan ketua umum putri disematkan kepada al-ukh Dian Ayu Lestari untuk memimpin kepengurusan putri.

Semoga dengan tongkat estafet yang diberikan mereka (OPM) dapat melaksanakan dan bertanggung jawab atau amanah yang telah diberikan pondok. Demi memajukan pondok dalam bidang Muhadlarah. Amiiin Allahumma Amiin. Selamat dan Sukses untuk kelas 517.

No comments:

Post a Comment