Follow Us @soratemplates

Monday, 23 January 2017

-Habib Rizieq Diperiksa Di Polda Metro Jaya, Pimpinan Pondok: ''Kami Membela Atas Nama Islam''-

Darurrahmah- Sosok Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab memang sudah menjadi viral di media-media kabar. Hari ini, Senin 23 Januari 2017 Habib dipanggil ke Polda Metro Jaya terkait pelaporan dugaan penghinaan terhadap mata uang yang dikeluarkan Bank Indonesia. 

Habib Rizieq mengeluarkan pendapatnya tentang simbol palu arit yang terdapat pada uang yang dikeluarkan oleh BI pada tahun 2016. Simbol ini menurutnya adalah salah satu dari banyaknya bukti bahwa PKI sudah tumbuh kembali. Pun demikian dengan kami di Pondok Darurrahmah, menyadarai dengan tumbuhnya kembali PKI di Indonesia.

Dengan kesadaran ini maka Kami berada dibelakang Habib Rizieq Syihab dan terus mendukung perjalanan beliau demi mempertahankan agam Islam. Bapak Pimpinan Pondok KH. Tb. Badru Tamam, M.A, mengintruksikan kepada seluruh dewan guru dan siswa akhir untuk berkumpul di Qo'ah (Aula Ma'had) untuk membacakan surat Yasin sebanyak 3x. Do'a ini kami panjatkan untuk Islam yang sedang terdiskriminasi. 

Beliau berikan sedikit sambutan sebelum memulai pengajiannya: ''Kita membaca surat Yasin 3x, bukan untuk mendo'akan dan membela FPI tapi Kami Membela Atas Nama Islam.'' Kata beliau. ''Semoga Habieb Rizieq Syihab selalu disehatkan, dikuatkan, dan diistiqomahkan untuk terus membela agama Islam.'' Lanjutnya. ''Saya buka pendaftaran hari ini, siapa yang mau ikut ba'da asar ke Polda Metro Jaya silahkan menghubungi ust. Basri, kalo sampai jam 16:00 Habib Rizieq belum keluar dari Polda, kami siap untuk ikut andil dalam jihad membela agama. ALLAHU AKBAR!!!!''.  Tutupnya. -Aa-

No comments:

Post a Comment