Follow Us @soratemplates

Thursday, 12 January 2017

-Ditanya Soal Pembangunan Masjid, Sang Mandor Muda: ''Lebih Dari 450jt Sudah Keluar''.-

Darurrahmah- Alhamdulillah, pembangunan demi pembangunan terus dilakukan pondok. Demi menata ruang yang rapi terhadap bangunan yang permanen pondok sedang gencar-gencarnya membangun dan menata ruang bangun lingkungan. Penataan yang rapi dan indah serta mewujudkan lingkungan hijau.

Salah satunya adalah Masjid Jami' al-Aziz, dikarenakan sudah tidak cukup lagi untuk menampung Jamaa'ah maka renovasi dan pembangunan kembali Masjid ini perlu dilakukan. Rencananya Al-Aziz akan dibangun 2 lantai. Alhamdulillah, proses pembangunan ini sudah berlangsung lebih kurang 3 bulan berjalan.

Ust. Kevin Juliansyah yang bertindak sebagai Co Mandor mengatakan ''Target Pembangunan sebenarnya 4 bulan, sekarang sudah berjalan sekitar 3 bulanan.'' Katanya. Sang Mandor muda itupun menambahkan ''Budget untuk pembangunan ini kita sudah mengeluarkan anggaran lebih dari 450 juta''. Tambahnya.

Kini al-Aziz sedang dalam pengecoran lantai 2. Kami ucapkan kepada para Donatur baik dari Pemerintah atau pun sipil, kelompok atau pun individu yang telah mendonasikan sebagian hartanya untuk melancarkan pembangunan ini. Semoga Allah SWT, membalas dengan berlipat ganda. Amiiin. -Aa-

No comments:

Post a Comment