-Camping Ceria ''ASSASINS'': 4 Hari 5 malam bertenda-

Cibinong- Bumi Perkemahan Cimandala - Cibinong - Bogor menjadi lokasi acara selanjutnya yang diikuti oleh Pasukan Pramuka Darurrahamah. Berbeda dengan sebelumnya, biasanya Passus Pramuka memakai nama King Kobra dan Sakura. Namun, kali ini menjadi 2 grup 1 nama yaitu ''Assasins''. 

Acara camping ceria ini diprakarsai oleh kwarcab Kabupaten Bogor, setiap kwartir (kecamatan) wajib mengirimkan 5 pangkalan.  Pangkalan Pon-Pes Darurrahmah menjadi salah satu dari 5 Pangkalan yang terpilih untuk mengikuti acaraa tersebut.

Acara berlangsung pada hari Ahad - Kamis, 18-22 Desember 2016. Banyak kegiatan dan pengalaman yang mereka (Pasus) dapat di acara ini. Ketika kami (Tim Wardah) meliput acara itu memang benar kegiatannya sangat padat. ''Hari ini ada kegiatan perlombaan beregu, semua pasukan sedang mengikutinya.'' Kata Kak Lilis saat berwawancara santai. ''Mabikori yang lainnya sedang mendampingi anggota yang sedang berlomba.'' Sambungnya.

Tidak berselang waktu yang lama, ada salah satu andika dari anggota Passus Darurrahmah mengungkapkan perasaannya ''Ustaaadddd,,  disini seruu bangeetttt, asyiikkk.. '' Kata andika Indri Siswi kelas 4. Nampaknya mereka sangat menikmati acara ini dan terlihat sangat bersemangat. Maju terus Pramuka Darurrahmah!!.  -Aa-

No comments:

Post a Comment