-Perjuangan yang Berat Menghasilkan Kesuksesan Yang Hebat-

Darurrahmah- Tepatnya hari Jum'at,  25 Nopember 2016 seluruh santri anggota dan penggerak bahasa serempak melaksanakan ujian Mufradat. Seluruh santri terjangkit wabah belajar, dimana dan kapanpun selalu membawa dan membaca serta menghafalkan kosa kata yang sudah diberikan. Perjuangan para santri yang habis-habisan bertemankan buku, kini harus dibuktikan dalam ujian tulis yang dihadapinya. 

Saat ujian berlangsung, teman dan sahabat seakan menjadi musuh paling berbahaya dan mengerikan di dunia. Suasana sunyi senyap, hanya suara detak jarum jam serta suara langkah kaki para pengawas yang berjalan mengawasi paslra santri.

Tak ada satupun lirikan mata yang melirik kanan dan kiri mencari jawaban dari santri lainnya. Karena kami diajarkan untuk selalu jujur dalam segala hal. Karena seseorang takkan pernah mendapatkan bintang kesuksesan dengan cara yang curang.

Apapun hasilnya nanti ini adalah bukti hasil perjuangan santri dalam belajar, karena ''Perjuangan yang Berat Menghasilkan Kesuksesan Yang Hebat''.  -Icha.KS-

No comments:

Post a Comment