Saturday, 22 October 2016

-Gerilya Silaturrahmi Alumni-


Jati Asih, Bekasi- Dalam rangka mengaplikasikan berbagai program IKPD (Ikatan Keluarga Pon-pes Darurrahmah) yang telah dikaji melalui MP3D dan disetujui oleh Bapak Pimpinan dan Badan Wakaf pondok pesantren Darurrahmah, dan dibawah ketua IKPD pusat baru serta bimbingan penansihat IKPD maka pada; Ahad, 09 Oktober 2016 IKPD pusat.

Memulai gerilya silaturrahmi perdananya bersama angkatan 2014 In Revilso D' Greeda yang dihadiri hampir keseluruhan anggota angkatan tersebut. Bahkan bukan hanya alumni yang menghadiri acara silaturrahmi itu, akan tetapi acara juga dihadiri oleh para alumnus angkatan tersebut.

Tujuan diadakannya gerilya silaturrahmi ini adalah untuk menyamakan presepsi para alumni bahkan alumnus pondok pesantren darurrahmah, dan untuk mensosialisasikan program kerja IKPD di bawah ketua IKPD pusat baru. Maka dari itu angkatan greeda sudah menjadi angkatan alumni perdana yang siap meerima kunjungan IKPD pusat.

Acara tersebut telah terlaksana di rumah salah satu alumni  D'greeda (Neneng Muzdalifah) yang merupakan ketua putri dari angkatan 2014 D'greeda. Maka IKPD pusat pun menghimbau sebagaimana disampaikan oleh -Mahpudin- sekretaris IKPD pusat bahwa setiap angkatan alumuni pondok pesantren Darurrahmah dimohon untuk menentukan waktu agar siap menerima kunjungan IKPD pusat kepada angkatannya masing-masing. -Dhien-

No comments:

Post a Comment