Follow Us @soratemplates

Friday, 21 October 2016

Dukungan Para Dewan dan Aparatur Pemerintah dalam Pembangunan Masjid al-Aziz







Darurrahmah- Dengan mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah pelaksanaan peletakan batu pertama pembugaran masjid jami al-Aziz yang berada di area Pondok Pesantren Darurrahmah yang dihadiri oleh Bapak Wakil DPR-RI, H. Fadli Zon,  S.S., M.Sc dan disusul oleh datangnya Bapak Ketua DRPD Kab. Bogor, H. Ade Ruhandi, S.E. Sesaat setelah acara peletakan batu pertama selesai.

Dalam sambutannya Bapak Wakil Ketua DPR-RI mengatakan "Disini persoalannya bukan karena ingin bermegah-megah, akan tetapi memang secara fungsional jama'ahnya terlalu banyak dan masjidnya terlalu kecil, saya mengira pembangunan masjid ini sudah harus diwujudkan secepatnya".  Katanya.

''Masjid bukan hanya pusat ibadah, tetapi juga pusat pendidikan,  pusat dakwah,  dan segala kegiatan positive". Sambungnya

Turut hadir dalam acara tersebut juga Direktur Utama LPDB (Lembaga Pengelola Dana Bergulir) Bpk. Ir. Kemas Danil yang juga beliau sebagai ketua donatur utama pembangunan masjid ini,  dalam sambutannya beliau menyampaikan "Akan siap membantu menyalurkan dana untuk pembangunan masjid tersebut" Ungkapnya. "Agar segera membangun tanpa menunggu dana yang terkumpul" Tutupnya.

Selain aparatur negara tersebut juga turut hadir Bapak Camat Gunung Putri Bapak Budi Lukamnulhakim,  M.M, serta Dewan Guru Pondok Pesantren Darurrahmah dan para santriwan dan santriwati menyambut mereka dengan rasa bahagia.
Terima kasih kepada para dewan dan para donatur yang telah membantu melancarkan pembangunan masjid ini, Jazakumullahu Khoiron Katsiron. -Dhien-

No comments:

Post a Comment