Wednesday, 14 September 2016

-Ini Cara Kami Mensyukuri dan Memeriahkan Hari Yang Agung-

Darurrahmah- Masih dalam suasana hari Raya Idul Adha, Selasa; 11 Dzulhijjah 1437 H, bertepatan dengan 13 September 2016. Seluruh santri Pon-Pes Darurrahmah mengadakan acara perlombaan sate antar kelas. Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu diadakan pada sela-sela Hari Tasyrik. Adapun kegiatan ini bukan untuk hura-hura para santri namun merupakan suatu kesyukuran para santri dan bahkan seluruh civitas akademis Pon-Pes Darurrahmah dalam menyambut hari agung tersebut.
Namun ada yang berbeda dalam kegiatan lomba sate pada tahun ini, dimana musik pengiring dalam acara tersebut dimainkan oleh para asatidz yang tergabung dalam group band GUDARA, dengan lantunan genre musik yang beraneka ragam sehingga para santri yang tidak mengikuti lomba pun tetap ikut terlarut dalam kemeriahan kegiatan tersebut. Bahkan salah satu guru senior (Ust. Suhendra Suhanda, S.H.I) ikut melantunkan lagu kenangan berduet bersama salah seorang santriwati kelas akhir. Para santri pun larut dalam kemeriahan kegiatan ini.
Keistimewaan kegiatan lomba sate tahun ini selanjutnya adalah hadirnya Bapak Badan Wakaf beserta istri serta anaknya. Maka tanpa direncanakan ibu badan wakaf pun diberikan kehormatan untuk menjadi juri penentu menilai cita rasa sate para santri bersama bapak Dir. Mental dan Bina Lingkungan.
Hasil akhir dalam kegiatan lomba sate antar kelas tahun ini dimenangkan oleh kelas 4A putri sebagai Juara Pertama dan kelas 5 IPA putri sebagai Juara Kedua, ini merupakan keputusan juri penentu meski sebelumnya beberapa kelas sudah masuk dalam nominasi juara. -Dhien-

No comments:

Post a Comment