-Armada Masa Depan ''Membentuk Nahkoda Agama, Bangsa, dan Bahkan Dunia''-

Darurrahmah- Speech Contest 2016 kali ini mengusung tema Armada Masa Depan.  Hal ini memberikan nilai edukasi kepada santri dan khalayak umum, disini peserta masing-masing membawakan ceramahnya dengan bahasa yang dari 3 bahasa yang finalis pilih, diantaranya Bahasa Inggris, Bahasa Arab, dan Bahasa Indonesia.

Finalis atau peserta memberikan ceramahnya dengan cara kreatif dan inovatif, agar Audience terpukau dalam menyimak ceramahnya.

Armada masa depan, itulah kepanitiaan Speech Contest yang dikomandoi oleh kelas 4 dan 3dj, 26 September 2016, 20.00 wib acara ini dimulai dengan semangat oleh panitia maupun peserta yang lolos masuk ke malam puncak ini.

"Santri itu harus diberikan wadah untukk mereka berkreasi dan di acara ini santri bisa memberikan kreasi yang mereka bisa, acara Speech Contest, salah satu wadah bagi santri yang ingin membentuk dirinya sebagai peneruh dakwah Rosulallah Saw." Ucap Bapak Direktur Bakat dan Potensi Santri dalam sambutan pada acara itu. 

Alhamdulillah malam ini cuaca sangat mendukung, dan tidak ada halangan, acara Speech Contest dihadiri oleh Santriwan-Santriwati, dewan guru bahkan wali santri yang anaknya masuk ke malam puncak pun turut diundang agar menyaksikan anaknya tampil di acara ini.
Wardah semoga berkah. -IF-

No comments:

Post a Comment