-Renovasi Klinik YAPIDA-



Darurrahmah- Fasilitas kesehatan menjadi hal mutlak yang penting bagi pondok pesantren atau sekolah yang memiliki sistem Boarding School (Sekolah Asrama). Demi memperhatikan kesehatan santri dan memfasilitasi setiap santri yang sakit, kini pengelola klinik YAPIDA sedang membangun gedung 3 Lantai.
Rencananya pembangunan 3 lantai ini akan dioperasikan untuk rawat inap pasien baik santri ataupun pasien umum. Selain menambah sarana gedung rawat inap, pihak klinik juga akan melengkapi alat-alat kesehatan, obat-obatan dan lain-lainnya yang berkenaan dengan kesehatan.

Lokasi klinik yang terpisah dari pondok dengan jarak selitar 3 km, maka pondok menyiasatinya dengan memfasilitasi mobil kesehatan (Ambulan).  Mobil ini difokiskan untuk mengantar santri yang sakit ke klinik agar cepat diatasi oleh dokter ahli di klinik YAPIDA.
Dengan fasilitas kesehatan yang memadai semoga sakit yang santri alami dapat ditangani dengan cepat (Quick Response). Sehingga santri bisa lekas sembuh dan dapat segera kembali beraktifitas. -IF-

No comments:

Post a Comment