Sunday, 15 May 2016

-MB GPD: Mempererat Ukhuwah Dengan Silaturahmi Bersama-


Darurrahmah- Menjalin Silaturahmi merupakan salah satu ibadah yang sangat dianjur oleh Jungjungan kita (Rosulullah, SAW). Demi mempererat Ukhuwah Islamiyyah antara Wali Santri dengan Staff Marching Band (MB) Persada Darurrahmah (GPD). Salam sapa yang dilakukan antara keduanya berlangsung secara kekeluargaan. Ramah tamah dari Bapak Direktur BPS serta tanya jawab pun berlangsung pada acara tersebut.
Pertemuan dengan keluarga besar GPD berlangsung sampai menjelang asar. Tepat pukul 16:00 acara dilanjutkan kembali dengan pertunjukan MB. Didepan para wali santri, anggota MB GPD menunjukan aksi mereka dengan memaikan dua lagu. Cuaca yang kurang mendukung, hujan gerimis yang membasahi arena laga tidak nenyurutkan semangat mereka.
Kak Zafran, sapaan akrab untuk Ust. Febriansyah. Beliau dipercayai untuk menjadi Pembina Corps GPD ini. Seorang ustad muda yang masih single ini mengungkapkan ''Alhamdulillah, acara dari jam 2 sampai penampilan tadi berjalan dengan lancar'' ungkapnya setelah penampilan. ''Ini penampilan anak-anak yang pertama didepan wali murid, yaaa lumayan lah meskipun ada yang fals dikit tadi'' Sambungnya.
Kak Zafran menegaskan bahwa ''Ini adalah keseriusan kami untuk membangun unit MB GPD ini, dengan cita yang luhur dan angan yang tinggi, kami menargetkan di tahun 2017 kami akan tampil di Gran Pric Junior Band (GPJB),  ini sebagai jembatan menuju GPMB''.  Tegasnya. ''Syi'ar dengan nada, Berjuang demi almamater tercinta''.  Tutupnya saat jumpa bersama tim wardah.
Demi terwujudnya cita dan angan itu, kepada segenap Wali Santri baik itu yang anggota MB ataupun yang non anggota, serta kepada para Alumni MB GPD, kami sangat membutuhkan dukungannya. Mari kira dukung dan wujudkan cita-cita bersama demi memajukan pondok tercinta.
-Aa-

No comments:

Post a Comment