Follow Us @soratemplates

Friday, 6 May 2016

FAC Menjadi Jawara Acrobat dan Runner Up Senam di JRC-UMJ 2016



 

Jakarta- FAC, Ya kita semua pasti sudah tidak aneh lagi mendengar nama Club tersebut. Didirikan pada tahun 2008, Hari ini  4 Mei 2016, menjadi juara dalam kompetisi JUMP ROLL COMPETITION (JRC) antar daerah se-Jabodetabek di Universitas Muhamadiyah Jakarta (UMJ) Jakarta Selatan.
Setelah mereka berlatih satu bulan penuh untuk menyiapkan perlombaan ini.
Perlombaan yang dimulai pukul 15.00 WIB S/d selesai, diikuti oleh Pondok Pesantren se-Jabodetabek. Lawan terberat yang kami hadapi adalah dari salah satu Pondok Pesantren di Tanggerang (DQ). Salah satu petarung Darurrahmah mengatakan dalam wawancara ekslusive yang dilansir Wardah ''Ketika mereka memulai acara Jump Roll Competition, kami sampai kaget dan terkejut karena mereka terlihat lebih baik dari pada kami, kami pun agak sedikit down ketika mereka tampil.'' Kata Abdul Rasyid.

Nama yang disebut terakhir juga memotivasi para petarung Darurrahmah ''Kita dididik tidak untuk menjadi mental pecundang melainkan Mental Pejuang, maka dengan membaca Basmalah kita akan memulai penampilan kita dengan percaya diri. Itu mungkin hanya emosi sesaat saja, tapi percayalah kami akan lebih baik dari mereka.'' Sambungnya.

Pembimbing FAC Ust. Abdul Aziz, S.Sy menuturkan ''Alhamdulillah berkat latihan yang tekun akhirnya kami bisa mengikuti perlombaan yang bergengsi ini, santri tidak hanya bisa mengaji, santri pun harus bisa Fight, Acrobat, dan bermain alat tarung.'' Pungkasnya saat diwawancarai oleh tim Wardah.

Ust. Rio Purnomo yang juga bertindak sebagai Pembimbing FAC pun menuturkan '' FAC pulang tidak dengan tangan hampa, mereka berhasil membawa pulang piala bergengsi ini, dengan torehan Juara Satu Acrobat & Juara Dua Senam.'' Tuturnya kepada Wardah. ''In Sya Allah  kita akan selalu memberikan yang terbaik bagi Pondok Pesantren Darurrahmah ini.'' Tambahnya sekaligus menutup wawancara ini.
-IF- 

Semoga Berkah








1 comment:

  1. Selamat dan semoga bisa terus mempertahankannya, bahkan bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi.

    ReplyDelete