Follow Us @soratemplates

Monday, 4 April 2016

Welcome to the Texas!! : English Drama Arena (EDA) 515


Darurrahamah: Sebagai penutup dari rentetan program semester pondok dibawah naungan LEF / Isyraf al-Lughoh. Adalah English Drama Arena 515 yang dilaksanakan Jum'at, 02/04/2016. Kontes ini dikomandoi oleh kelas 5 (Goldenian). Setelah peserta diaudisi melewati 3x gladi (2x Gladi Kotor dan 1x Gladi Bersih).
Acara EDA 515 malam itu dihadiri oleh Bapak Dir. BPS dan Bapak Dir. P&K, serta Sebagian Dewan Guru. Seperti pada acara-acara yang berada dibawah naungan Bakat dan Potensi Santri (BPS) lainnya. Acara dibuka oleh Ust. Drs. Hambali sebagai Bapak Dir. BPS "Adanya Drama Kontes ini, apapun yg disajikan nanti oleh panitia semoga bermanfaat untuk kita semua." Katanya dalam sambutan malam itu. Beliau melanjutkan "Kontes seperti ini lah yang memberikan rangsangan kepada santri agar bisa mengembangkan bakatnya, khusus di bidang kebahasaan." Sambungnya sebelum menutup sambutan.

EDA 515, dimulai tepat pukul 20:00 s/d 22:00. Acara yang menghadirkan para Coboi dari Texas ini menampilkan 4 cerita dari berbagai kelas. Kelas 3 putra, 3 Putri, 1 Dj, dan 3 Dj. Juara 3 jatuh ke pelukan kelas 3 Putri, sedangkan Juara 2 diberikan kepada kelas 1 Dj. Kelas 3 Putra menjadi satu-satunya perwakilan dari putra yang mendapatkan Juara 1. Lalu, pada kesempatan acara EDA 515 ini Kelas 3 Dj lah yang menjadi Jawaranya, mereka meraih Juara Umum.
"Kami ucapkan selamat kepada kelas 5 (Goldenian) yang sudah membantu menjalankan program pondok ini." Kata Ust. Aris Kusnadi Putra, S.S dalam evaluasi pasca acara. "Hasil yang manis telah kalian rasakan malam ini, setelah usaha dan perjuangan yang begitu gigih kalian lakukan." Lanjutnya. "Fansob!! Fainnala Ladzidzal 'aisy fi nasobi, Tagline ini yang pantas kita berikan kepada kalian." Sambungnya seraya menutup evaluasi.


Ust. H. Bedi Sutra Irawan, S.Ag "Sebagai bahan evaluasi dan pengembangan untuk kepanitian selanjutnya sudah termaktub di dalam dokumentasi acara." Tuturnya. "Semoga panitia EDA tahun yang akan datang menjadi lebih baik. Tahun lalu mendapatkan nilai 7,9 dan tahun ini adalah 8,1". Kata Bapak Sekertaris Pusat Pondok itu.

Adalah Jargon yang dijadikannya sebagai pembakar semangat bagi panitia, "Siapa Kita??.. Goldenian!!, Siapa Kita??.. Goldenian!!, Hay Goldenian!!, Go Go Go Goldenian!!. Jargon ini yang bergema di ruang auditorium malam itu sebelum dan sesudah acara. Tim Warta Darurrahmah melansirkan langsung dari Auditorium Pondok. -Aa-

No comments:

Post a Comment