Follow Us @soratemplates

Monday, 11 April 2016

-Selamat Datang Bulan Penuh Keberkahan (Rajab)-


Darurrahmah- Sebelum menuju bulan penuh ampunan (Ramadhan) kita harus melewati 2 Bulan yang sangat dimuliakan Allah dan Rosul.  Rajab dan Sya'ban kedua bulan ini lah yang seharusnya kita manfaatkan untuk banyak beribadah dan berbuat kebaikan. Memperbanyak amal baik sangat dianjurkan oleh Rosulallah SAW di 3 bulan tersebut. Satu Rajab jatuh pada hari Sabtu tanggal 9 April 2016.



Demi mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT, mari kita sambut datangnya bulan yang dimuliakan ini. Bapak Pimpinan Pondok Darurrahmah KH. Tb. Badru Tamam, MA mengundang kepada seluruh Asatidz dan Ustadzaat untuk mengahadiri Khotmil Qur'an. Beliau mengundang Ust. Ade Hafidz Zurjani. Tahfidz Qur'an dilaksanakan hari Ahad,  2 Rajab / 10 April 2016 mulai ba'da subuh sampai menjelang magrib. Semua hadirin yang hadir pada Khotmil Qur'an itu menyimak dan memperhatikan ayat-ayat yang dilantunkan oleh Al-Hafidz.

''Salaamullah Wayaa Saadaaty al-'Aizza. Wayaa ikhwaty al-kiroom. Hubby Jallaa 'alaikum fii mahbuubin 'alaa dawaam. Rohmatullah wa hidaayatuhu  maskuunataani fii ruuhina. Amiin'' Salam Pembuka Pimpinan Pondok Pada Undangan Khotmil Qur'an itu. ''Untuk menyimak dan memperhatikan al-Hafidz, maka dianjurkan untuk Membawa Al-Qur'an masing-masing'' Himbaunya sebelum acara.

Semoga dengan Khotmil Qur'an dalam rangka menyambut bulan yang mulia ini, kita diberikan keberkahan dan kesehatan. Sehingga kita dapat melalui Bulan Rajab dan Sya'ban ini dengan Keberkahan dari Allah SWT. Selanjutnya, kita akan disampaikan pada Bulan Suci Ramadhan. Amiin Allahuma Amiin.

1 comment:

  1. Alloohumma baariklanaa fii rojaaba wa sya'baana wa ballighnaa romadhoon

    ReplyDelete