Saturday, 9 April 2016

-DARURRAHMAH BERDUKA-

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiuun. Sabtu, 9 April 2016 pukul 21:40.  Telah kembali kepangkuan Ilahi,  Almagfurlah Nurul Sarli Nurfadillah Binti Sarman. Kami segenap Keluarga Besar Pondok Pesantren Darurrahmah turut berbela sungkawa atas berpulangnya adinda Nurul Sarli Nurfadillah. Semoga adinda kembali kepada-Nya dalam keadaan Khusnul Khotimah dan Fii Sabilillah. Semoga Allah senan tiasa menerima amal ibadahnya. Serta ditempatkan di syurga-Nya. Amiinn Allahuma Amiinn.

''Almagfurlah, mula-mulanya terkena penyakit typus yang kemudian menjalar ke syaraf otak. Setelah dibawa dan diperiksa ke RS. Mary -Cilengsie pada hari Kamis, almagfurlah positif terserang DBD''. Kata orang tua Almagfurlah.

''Setelah 3 hari dirawat, kondisi kesehatannya fluktuatif. Sempat ada pengajuan dari pihak keluarga, agar merekomendasi ke RS. Fatmawati-Jakarta, namun sayangnya pihak RS. Mary tidak merekomendasikannya. Dengan alasan, pasien sedang dalam keadaan lemah, kita tunggu sampai pasien sudah normal.'' Sambung Ayahanda dari Almagfurlah tadi malam. 



Hari ini Direktur Pendidikan dan Kebudayaan, Ust. Eman Sulaeman, S.H.I, M.H.I memberikan intruksi kepada khalayak pondok bahwa KBM hari ini diliburkan sampai jam istirahat. Mulai dari jam 07:15 s/d 09:50 Seluruh santri berada di Masjid al-Aziz. Untuk melakukan Sholat lil Ghoibah dan membaca al-Qur'an yang ditukukan kepada Al-Magfurlah. Baru setelah itu kembali masuk kelas untuk KBM.

Semoga bagi orang tua, keluarga, sanak saudara, dan para sahabat yang ditinggalkanya diberikan ketabahan dan keikhlasan. Bagi para santri, kami menghimbau agar selalu menjaga kesehatan baik itu dari kebersihan ataupun pola makan.
Kami segenap Keluarga Besar Pondok Darurrahmah,. Turut berbela sungkawa atas berpulangnya Adinda Nurul Sarli Nurfadillah Binti Sarman.

5 comments: