Seminar Pemanfaatan Internet, Ust. H. Saefudin: "Ini Penting Untuk Santri"

Darurrahmah - Jaringan internet sudah sangat meluas dan banyak dikonsumsi oleh khalayak. Setiap detiknya berjuta orang menggunakan internet, baik itu untuk jejaring sosial, game, mencari artikel, dan bahkan ada yang menggunakannya untuk bisnis.



Hampir semua orang memiliki gadget atau smartphone. Segala informasi sudah amat sangat mudah dicari melalui jaringan internet. Dengan sangat mudah juga kita mengakses internet disetiap detiknya, maka kita perlu memperhatikan efektifitas internet yang kita miliki.

Bisnis Online adalah satu gebrakan yang sangat positif terhadap pemanfaatan internet. Maka Penanggung Jawab IT pondok mengadakan seminar tentang "Pemanfaatan Internet Dalam Berbisnis (Bisnis Online). Berbicara masalah bisnis, pasti pikiran kita tertuju pada dua arah yang sama " Income dan Outcome".

Pak Hendra yang menjadi pemateri pada seminar ini, beliau diundang untuk presentasi di hadapan kelas 5 dan 6 santri Darurrahmah. Beliau mengatakan "Bisnis Online sangat pesat perkembangannya, sudah banyak yang memanfaatkan jaringan internet untuk berbisnis, Bisnis Online juga sudah banyak membantu memangkas pengangguran di Indonesia" Tuturnya dalam penyampaian materi semalam.
Seminar ini dilaksanakan pada hari Ahad, 05/03/2016 pukul 20:00 di Gedung Pertemuan Pondok. "Materi seminar kali ini memang dikhususkan kepada pemanfaatan Internet, bagi santri agar mereka mengetahui bagaimana cara mendapatkan income dari internet itu sendiri." Kata Ust. H. Saefudin, S.Pd.I
Vino Prakosya
M Irsyan


"Kebanyak dari usia pelajar yang menggunakan jaringan internet biasanya hanya untuk mengakses social network dan game online saja, jadi seminar ini memberikan arahan agar santri mengetahui pemanfaatan internet yang memberikan income." Sambung Penanggung Jawab IT itu. "Ini Penting Untuk Santri" Tutupnya. -Aa-

@Wardah "Kami Ada Karena Amanah, Kami Hadir Untuk Ummah"
Semoga Berkah!

No comments:

Post a Comment