Follow Us @soratemplates

Saturday, 5 March 2016

PENCARIAN PARA PENERUS DAKWAH, (PARIS) PANITIA SCC 2016

Darurrahmah- Banyak cara untuk meningkatkan bakat dan potensi santri. Speech Contest adalah output  dari kegiatan Muhadlarah. Ini adalah satu aplikasi dari latihan-latihan yang selalu dilakukan oleh santri. Kegiatan santri dalam bidang kebahasaan memang banyak, namun demi mengetahui seberapa jauh efektifitas muhadlarah demi meningkatkan mental santri perlunya diadakan perlombaan ini. 

Bapak Direktur Bakat dan Potensi Santri al-Ustad Drs. Hambali mengungkapkan "Apapun bakat, potensi atau talenta yang dimiliki santri harus dikeluarkan dalam acara ini. Khususnya dalam bidang pidato atau ceramah" Tuturnya dalam sambutan. 
Bapak Direktur Bakat & Potensi Santri

"Semoga acara ini berjalan dengan lancar, dan santri tidak hanya berani tampil dipanggung ini. Tapi juga bisa tampil di depan masyarakat di luar" Sambungnya sekaligus membuka acara Speech Contest. "Semua rentetan kegiatan dan acara yang ada di pondok jangan sampai ada yang dilewatkan" Tutup sang Direktur BPS.


Acara yang dikomandoi oleh Kelas 4 & 3 Dj, Jum'at, 04-03-2015 berjalan dengan lancar sampai akhir acara. Meski masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki pada panitia tahun yang akan datang. " Kami (LEF) ucapkan terima kasih kepada kalian (Panitia) meskipun kalian meraih kesuksesan dengan nilai 8,7 kalian jangan pernah merasa puas. Tantangan masih akan ada di tahun-tahun selanjutnya. Ucap Ustadzah Retno Susanti selaku PJ panitia.

Ketua Sekertaris Pondok al-Ustadz H. Bedi Sutra Irawan, S.Ag "Ada beberapa evaluasi yang harus diperbaiki kedepan. Namun saya nilai secara keseluruhan, Speech Contest tahun ini ada peningkatan" Ungkapnya dalam evaluasi acara. "Jika SC tahun kemarin nilainya 8,4 maka tahun ini mendapat nilai 8,7". Sambungnya dilanjutkan dengan mengucap salam penutup.

Speech Contest ini adalah salah satu cara pembentukan mental bagi para penerus dakwah islam. Semoga acara ini bermanfaat dan selalu menghadirkan calon-calon penerus dakwah Rasulallah SAW. Aaamiiiiinn.. -Aa-
@Wardah
Semoga Berkah

1 comment: