Follow Us @soratemplates

Monday, 21 March 2016

Kep-Sek SMA Melakukan Sidak US: Semoga Berhasil Anak-anak Ku!


Darurrahmah - Waktu yang berlalu terasa begitu cepat, rasanya baru saja kita melaksanakan Ujian Semester 1. Khusus untuk Tingkat SMA kini tiba saatnya mereka untuk menghadapi ujian lagi.
Ujian Sekolah (US) untuk kelas XII dilaksanakan hari ini Senin, 21/03/2016. Seluruh peserta US menghadapinya dengan penuh semangat pantang menyerah. Pantang menyerah terhadap kantuk yang menyerang, pantang menyerah terhadap lelah yang melanda. Apapun yang terjadi mereka akan menjawab seluruh pertanyaan dengan semaksimal mungkin dan sekuat tenaga.





US kali ini dibagi menjadi 4 ruangan, untuk Program Studi IPS 2 ruang dan begitupun untuk Program Studi IPA. Demi mengkondisikan US, Kepala Sekola SMA , Ust. M. Miladi Az-Zahra, S.Pd., M.Pd. melakukan Sidak ke setiap ruangan. Beliau berpesan kepada para peserta "Tidak ada buku di meja kalian, semua simpan di meja pengawas!." Himbaunya dalam Sidak tadi pagi. "Kerjakan soal dengan jujur, tidak boleh ada yang saling bertukar jawaban." Sambungnya.

Sebelum meninggalkan ruang US sang Kep-Sek SMA itu memotivasi para peserta seraya mengucapkan "Good Luck, dan Semoga Berhasil wahai anak-anak ku." Tutupnya. US mulai hari ini Senin, 21/03/2016 sampai hari Senin, 28/03/2016 berlangsung selama satu minggu.

Mari kita sama-sama mendo'akan mereka yang sedang berjuang dalam ujian. Semoga dimudahkan dalam menjawab soal-soal. Maka yang terpenting adalah semoga mereka diberkahi serta diberikan ilmu yang bermanfaat bagi dirinya, orang tuanya, masyarakat, Agama, dan Negara. Amiin Allahummma Aminn..
Laporan langsung tim WARDAH, dari tempat pelaksanaan Ujian Sekolah. -Irwan Firmansyah-

No comments:

Post a Comment