Follow Us @soratemplates

Thursday, 18 February 2016

Pemilihan Ketua Umum OPD

WARTA DARURRAHMAH
Darurrahmah Memilih (Jilid 2)
Pemilihan Ketua Umum OPD.
Kamis, 18/02/2016.

Darurrahmah - Patah tumbuh hilang berganti, sebelum patah sudah diganti. Semboyan itulah yang selalu menjadi jargon dalam keorganisasian. Setelah diselenggarakannya pemilihan ketua konsulat kemarin. Kemudian hari ini, Kamis 18/02/2016 telah dilaksanakan pula pemilihan Ketua Umum OPD. Untuk kandidat ketua OPD putra No. 1. Nauval Akmal, No. 2 jadi milik Ahmad Hanif. Sedangkan untuk kandidat putri No. 1. Prety Juliani, No. 2. Fathiya Hamamah.
Kedua kandidat baik Putra ataupun Putri telah menyampaikan visi dan missi dari masing-masing kandidat. Jalannya pemilihan cukup kondusif dan tertib serta dilakukan secara transparan dan masif.
Perolehan suara terbanyak putra diraih oleh, kandidat no urut 1. Nauval Akmal (Foto 4. Sebelah kanan). Sedangkan kandidat putri diraih oleh no urut 1. Prety Juliani (Foto 5 sebelah Kanan).
Hari ini telah terpilihnya calon ketua OPD Putra masa bakti 2016 atas Nama Nauval Akmal sedangkan untuk ketua OPD putri atas Nama Prety Juliani.
Pelantikan dan serah terima jabatan Insya Allah akan dilaksanakan pada Hari Ahad, 21/02/2016 pukul 20:00 s/d selesai. Yang Insya Allah dihadiri oleh Bapak Badan Wakaf, Bapak Pimpinan, serta Seluruh Dewan Guru.
Kami ucapkan selamat kepada Kandidat Ketua Umum Terpilih, semoga bisa menjalankan amanat ini dengan ikhlash dan penuh tanggung jawab.
-Aa- @wardah





No comments:

Post a Comment