Follow Us @soratemplates

Thursday, 18 February 2016

Pemilihan Ketua Konsulat

WARTA DARURRAHMAH
Darrurrahmah Memilih (Jilid 1)
Pemilihan Ketua Konsulat

Darurrahmah - Bulan Februari menjadi bulan pemilihan dalam kalender Prota Pondok Pesantren. Sudah banyak pemilihan dan pengangkatan dalam berbagai organisasi di Pondok ini.

Kemarin Rabu/17/2016, Darurrahmah telah memilih ketua Konsulat. Pemilihan ini dilakukan agar setiap konsulat memiliki tempat pengaduan atau masukan bagi santri. Konsulat ini dibagi menjadi 3 daerah; Jakarta, Bogor, dan Bekasi.

Direktur Mental dan Bina Lingkungan, DR. M. Anta Fakhruddin, M.Pd.I mengatakan "Ketua konsulat sebagai delegasi dalam satu daerah, fungsinya untuk menampung aspirasi santri dan keinginan santri dalam mengembangkan inspirasi dan kreasinya." Katanya.
"Ketua ini juga berfungsi untuk menampung aspirasi wali santri, ketika ada trouble anaknya di pondok, seperti santri tidak betah karena masalah belajar, sesuai dengan tujuan dari pondok untuk membentuk kader-kader ummat sekaligus menjadikan pesantren sebagai pusat pembentuk karakter santri dan disiapkan sebagai calon-calon pemimpin bangsa dimasa yangvakan datang" sambungnya dalam obrolan santai.
Pemilihan ketua konsulat seharusnya dilakukan pada hari Selasa 16/02/2016. Karena mengalami kendala dan kesalahan dalam pemilihan maka Staff Mental melakukan pemilihan ulang.
"Pada pemilihan konsulat hari ini (selasa, 16/02/2016), saya cancel, karena telah terjadi penggelembungan suara hampir 30% suara dinyatakan tidak sah." Saut Ust. Hidayatullah, S.Pd.
Pemilihan Ketua Umum OPD akan Dilaksanakan, Kamis, 18/02/2016 (Sedang Berlangsung)





4 comments:

  1. Jadi...Ketua Dewan Konsulatnya siapa....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk ketua konsulat setiap daerah, sedang dalam pendataan insya allah akan kita wartakan setelah datanua sudah valid. Terima kasih ukh Safanah.

      Delete