Follow Us @soratemplates

Monday, 15 February 2016

INAGURASI KEPENGURUSAN

WARTA DARURRAHMAH
Copy_right. 09//02//2016
-INAGURASI KEPENGURUSAN-
Darurrahmah – Organisasi adalah perkumpulan suatu kelompok yang dimana memiliki kesamaan dalam visi dan missi. Di sini di pondok pesantren ini, semua kegiatan tidak terlepas dari organisasi.
Language Encouragement Forum (LEF) sering disebut juga dalam Bahasa Arab "Musyrif al-Lughoh" semalam Senin, 08/02/2016 baru saja melantik kepengurusan baru dari bidang kebahasaan santri. Dalam pelantikan semalam LEF melakukan 2 pelantikan diantaranya Organisasi Pengurus Muhadlarah (OPM) dan Penggerak Bahasa (LMC).
Pembai'atan dilakukan dengan khusuk dan tegas disaksikan langsung oleh seluruh santri. Ust. Aris Kusnadi Putra, S.S selaku President of LEF, dalam sambutannya Beliau mengatakan "Bahasa adalah satu diantara banyaknya potensi santri yang harus dikembangkan, maka penting bagi kita agar selalu me-resufle kepengurusan ini." katanya dalam sambutan semalam.
"Kedua kepengurusan ini (OPM dan LMC) harus bekerja secara ikhlas dan optimal demi membantu perkembangan potensi santri, dan perkembangan pondok juga, kita harus menciptakan bi'ah (Lingkungan) berbahasa" Sambungnya sebelum mengakhiri sambutanya.
Salah satu staff LEF juga yang namanya disensor A**** Ia mengatakan "Public Speaking Training sangat penting bagi santri dan kita semua. Percaya atau tidak, orang2 besar yang berani berbicara didepan khalayak mereka mengawalinya diatas mimbar yang kecil dan di depan audiece yg sedikit. Mentalitas santri akan tertanam dan tumbuh di mimbar ini" Tuturnya.
Sebelum menutup pembicaraannya Nama yang disensor A**** itu pun angkat bicara kepada seluruh OPM dan LMC. "Everybody has to make a move, Inna fi harokatin Barokatun, Bergeraklah karena di dalam pergerakan terdapat keberkahan" Tutupnya mengakhiri.
-Aa-@warta_darurahmah, Selasa, 09/02/2016


2 comments:

  1. mantab...
    moga bisa terus istiqomah.

    ReplyDelete
  2. tp tampilan blog'a msh standar,
    like mine:http://maulaashshidqi.blogspot.co.id/

    ReplyDelete