Follow Us @soratemplates

Friday, 26 February 2016

Gladi Kotor 2 SCC 2016


Darurrahmah - Perlombaan pidato tiga bahasa sering kita sebut dengan Speech Contest. Kegiatan ini sudah termasuk dalam program Prosem (Program Semester) pondok yang dilaksakan setiap dua kali dalam setahun. Speech Contest ini dibawah naungan LEF / Musyrif al-Lughoh, gabungan antara kelas 4 dan 3 Dj yang dipercayakan untuk menjadi panitia dalam acara tersebut.

Peserta
                                                                          

Gladi kotor ke dua dilaksanakan Hari ini Jum'at 26/02/2016, ini adalah persiapan yang dilakukan oleh panitia agar para peserta memiliki mental yang kuat. Biasanya penyeleksian peserta yang masuk ke Acara Puncak Speech Contest akan dilaksanankan pada Gladi Bersih, Selasa 01/03/2016 pada gladi ini adalah penentuan bagi para peserta yang lolos ke acara puncak.



Menariknya pada Speech Contest kali ini adalah adanya peserta duet kembar. Mereka (Duet Kembar) adalah Hubub & Hibib serta Leviana & Leviani.
Suasana gladi kotor kedua ini dilaksanakan di kelas belakang gedung al-Zihad. Alhmadulillah berjalan dengan lancar dan semua peserta menyambutnya dengan sangat antusias. Persaingan yang ketat antara peserta satu dengan lainnya namun mereka tetap mempertahankan sportifitas.

M Dimas Fitra


Sebagai ketua panitia pada acara Speech Contest ini adalah Dimas Fitra. Ia mengatakan "Duet kembar di acara ini memang bukan untuk yang kali pertama, semester kemarin juga sudah ada yang lolos ke malam acara puncak. Namun, untuk kali pertamanya adalah adanya duet kembar putra.

Hibib & Hubub

Hibib dan Hubub adalah pendatang baru untuk duet kembar, karena semester kemarin duet kembar dipegang oleh putri. Sebelum menutup wawancara Ketua Panitia menyampaikan "Tema untuk malam nanti adalah Paris = Perfectly is a rounding in the strugling to impossible something" tuturnya.
Hibib & Hubub (Foto.3) serta Leviana & Leviani. Malam puncak acara Speech Contest akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 4/03/2016 pukul 20:00. -Aa-
Semoga Berkah

Leviana & Leviani

5 comments:

  1. Program yg sangat baik. Mohon bagi yang menang dan pernah menang diikutsertakan dalam lomba "ceramah/pidato" yg biasa diadakan di TV, terutama di bulan Ramadhan. Hal ini akan membuat pesantren Darurrahmah lebih dikenal oleh pemirsa TV di seluruh Nusantara bahkan luar negeri. Salam Sukses

    ReplyDelete
  2. Sukses slalu buat kedepanya
    Team redaksi wardah

    ReplyDelete